Minggu, 02 Februari 2014

This is my story....


           Awalnya pada saat dia memberitahu kepadaku tentang pacarnya,
             "Gue udah punya pacar" | "Iya tau kok gue,cewe lo yang anak IPA kan" | "Iya,kok lo tau?" | "Tau lah,kan dulu gue punya temen suka sama mantannya cewe lo" | "Siapa emang?setau gue mantannya cewek gue itu cuma 2 disini tapi gatau yang satunya lagi siapa" | "Lhoo??!!!oh ya?!! itu kan sebelah kelas kita" | Coba kasih tau gue ya,Mei" | "Iya sipp"
          Sebenernya saat itulah gatau kenapa pas natap matanya,tiba-tiba ,MashaAllah merasakan yang namanya jatuh cinta lagi *jiahhhh hahahha gue tau kata-kata gue lebay brehhhh tapi yaa emang iya,emang bener,emang begitu. Tapi yaaa gue mikir,palingan cuma suka aja gak sampe sayang cinta dan blablabla hahaah. Soalnya juga waktu itu gue masih punya gebetan bule-bule,jadi yaaa masa sihhhh gitu doang.
       Lalu,dia itu nanyain lagi yang mana cowok yang gue maksud itu...
           "Mana ,Mei???" | "Tadi gue udah nanya ke temen cowok gua,katanya hari ini ga masuk" | "Yaudah besok kasih tau ya,Mei" | "Iya okee"

Keesokan harinya......
       "Sini,itu orangnyaaaaa" | "Ohh yang itu,lebih cakep yaa,Mei daripada gue" | "Yaa mana gue tau,selera orang kan beda-beda" . Dan pada saat itu,mukanya dia tuh langsung lesu gitu,gue samperin tanya kenapa dia jawab gak kenapa-kenapa,ahh gue mau putusin aja cewe gue . Dan disitu gue marah,gue coba nasehatin dia terus gue bilang gue merasa bersalah deh tau gitu gausah kasih tau yang mana orangnya. Dia bilang gue gak salah..... Ahhh terserah dehhh




   Beberapa hari kemudian,palingan waktu itu kalo gak salah pas 3 hari kemudian dehhhh.Ceweknya tiba-tiba nyamperin gue,dia sama temennya gitu 1 orang.Sebelum hari H-nya juga gue cek timeline twitter,nyindir-nyindir gue PHO (Pengrusak Hubungan Orang) Oh mennnn!!!pleaseeee,rendah banget keles harga diri gue ngapain amat hahaha cowok masih banyak kan ;;)
  Abis itu,gue kan ceritanya lagi ngobrol sama temen gue yang kelasnya diatas. Dan,gue dijegat gitu deh,ditanya-tanya wkwkw dari situ yaampun lucu banget,belum juga jadi suami istri *eh :p . Yaa dengan penuh rasa berani gue jawab,gue jelaskan semua kesalahpahaman panjang lebar wkwkwk tapi tetap aja "Cewek itu" (nama sebutan yang WOW) ngekeuh fitnah gue lah "Cewek itu" nya yang sudah merusak hubungannya dia sama cowoknya,yang sudah bikin jadi cowoknya berubah wkwkwk power rangers kali ahhhh,.... Dan dia melanjutkan , sedangkan gue gak pernah merusak hubungan "Cewek itu" wkwkw iyalah jelas peaaaa,orang lo gak kenal gue,gue gak kenal lo . Abis itu juga dia dan temannya menanyakan maksud dan tujuan gue kasih tau tentang ngasih tau cowok itu mantannya ke dia tuh apa wkwkwk astagaa gak ada maksud apa-apa guyssss,yaa gue mah kan sesuai logika seusai ingetan gue yang temen gue pernah suka sama mantan lo tapi ternyata cowok yang di suka sama temen gue itu pacar lo,dan terlintas di fikiran gue yaaahh yaudah dong itu juga mantan lo . Awalnya gue sendiri ngeladeninnya,ngapain juga ciut wkwkw orang guenya juga kan gak salah dong malah gue yang disalah-salahin,tapi gak lama temen cewek gue temen sebangku ikut dehh menyelesaikan, dan dari situ YaALLAH sungguh baik teman sebangku ini,yaaa yang awalnya juga temen sebangku gue udah tau awalnya gimana karena dari awal gue juga cerita. Oiyaa astagaa hahaha seharusnya dia itu tanya langsung lah sama cowoknya kenapa dan apa penyebabnya cowok lu berubah karena "Cewek itu" jangan tanya gue,karena gue gak tau. Pokonya setelah dia ngomong blahblablah panjang lebar yang juga ujung-ujungnya omongan dia cuma dibolak-balik yang buang waktu gue doang,akhirnya pun kelasr hahahaha dengan ramahnya gue bilang, "Yaa gini aja lah,gue gak ada maksud apa-apa pas kasih tau mantan lo yang mana ke cowok lo,maaf gue bukan pengrusak hubungan lo,siapa-siapa,gue masih punya harga diri,cowok gue juga ada tuh diluar negara ini.udahlah lu gak usah nethink sama gue,karena kita juga belum pernah saling kenal,lu longlast aja sama dia"

    
          Dan abis itu,beberapa minggu kemudian. menjelang UAS,gue gatau tuh kenapa dia malah senyum-senyum tijel terus ngeliatin.awalnya mahh ihhh apa gue yang kegeeran kali yaaa hahaha. selama istirahat deh dia tijel gotu pas UAS hari ke-5 . Pas pulang sekolah,pertama kalinya dia itu BBM gue sumpah dahhhhhh,terus BBMnya ngecomment dp gue yang kata dia bibir gue medok hahhaahaha yaa gitu dehh nasib kalo bibur kecil kaya gue mah hinaan lucu terus. Nah dari situ,gue BBMan terus sama dia,gak kelar-kelar,hari ke hari pokonya lanjut ajaaaa.Terus dia bilang sama gue,dia udah enggak sama ceweknya yang waktu itu ngelabrak gue. Dan temen sekelas gue juga bilang,iya dia pernah bilang ke gue,4bulanan juga gue putus,eh bener aja... Dan dari situ ohhh yaudah.
       Kita nonton bareng juga waktu itu,main ice skating bareng. Gak tau kenapa nyaman aja gitu waktu main sama dia. Abis itu barulah dia terucap mengungkapkan kalo dia suka sama gue blablablabla lahhh hahaha malu gue jadinya :$ yaaa gue juga secara gatau deh nyadar atau enggak,gue juga ungkapin apa yang terpendam selama ini . Gue mah kalo suka sama orang tuh selalu dipendem guys :((((( kasian yaa huhuhu saking yaaa gak lakunya gue gitu deh hahaha gada yang mau sama gue. Terus gue bilang sama dia api gue gak mau pacaram,trauma juga gak pernah pacaran sihhh selama ini mah sama cowok-cowok. Yaudah tuhhh
      Dua-tiga bulan gue ngejalanin cinta tuh yaa yang kayak gini,aneh sih emang karena sama-sama punya rasa tapi gak bisa saling memiliki,bingung dan sedih juga karena untuk memiliki butuh waktu perjalanan yang masih panjang :'(((((
     Abis itu dia bilang sama gue,dia nyerah untuk bertahan.dia gak bisa setia,sesetianya gue ke dia. Dia lebih memilih untuk mencoba mengenal lebih jauh dengan cewek baru yang dia kenal di BBM,yang belum pernah ketemu.Emang sih cantik kalahnya gueeee. Tapi yaasudahlah,memang cinta itu tidak harus memiliki

     Dan akhir-akhir ini gue berusaha tegar,jaga jarak cuman untuk kebahagiaan dia hahahahaha yaaa dan juga kan cowol masih banyak,ngapain deh ngasih harapan palsu dan nerima harapan palsu juga. Ngerti gak apa maksud gue??Enggak yaaa??? apalagi gue-_- maklum dah gue aja bingung wkwkw. Cuman lirikan dia itu yang indah banget  kalo lagi di dalam kelas,gatau deh suka aja gitu sama matanya itu yang paling utama hahhaah mata yang bikin gue jatuh cinta

        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar