Senin, 08 September 2014

Kenapa harus cinta diam-diam????

        Ternyata gini yaaa rasanya kalo cinta diam-diam itu akhirnya begini. Saat dia,orang yang kita cintai secara diam-diam punya kekasih baru. Rasa nyesek dihati,kesel,sedih,mau nangis...tapi kenapa juga gue harus nangis,buang-buang buliran air mata ini. Ini kan resikonya pernah deket sama dia,ngerasain gak pacaran tapi kaya pacaran selama kurang lebih lamanya itu 5-6bulanan. Setelah gue memutuskan untuk berhenti komunikasi sama dia karena kegengsiaan gue juga dan untuk ngetest apa rasa cinta ini beneran ada apa enggak????ternyata makin kesini,rasa itu makin ada.


      Cuma bisa menunggu,keajaiban yang datangnya dari Allah Sang Maha Cinta. Nama dia selalu gue sebut dalam doa setiap sholat,apalagi sholat dhuha dan tahajud..selain doa untuk kesuksean diri sendiri di masa depan,pasti doa tentang dia juga. Aku mencintaimu.... enye unyu-onye unyu❤❤❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar