Selasa, 30 September 2014

Renungan Gue....

Sendiri....
  Saat ini,gue sedang sendiri, menikmati hidup tanpa kekasih dan tanpa pendamping.Terkadang, gue merasakan kesepian dan kehampaan di hati,walau saat ini gue selalu bersama dengan orang-orang yang disayangi dan dicintai.

 Sendiri...
  Mungkin saat ini kata-kata sendiri itu memang pantas untuk gue.Tapi bukan berarti gue wanita yang aneh seperti yang ada dalam pikiran lo.Sebab,gue masih merasakan hal yang sama seperti lo;ingin dicintai,dikasihi, dan disayangi. Dicintai,dikasihi,disayangi oleh orang yang gie cintai,gue sayangi,dan gue kasihi.

 Sendiri....
 Gue masih disini,masih tetap sendiri.Sebab,gue gak pengen terluka lagi.Gua gak ingin melukai hati lagi.Gue gak ingin bersedih hati lagi.Gue ingin bahagia,gue ingin bahagia.Gue ingin tersenyum dan tertawa pada dunia.Sebab,dunia itu indah dan hidup gue memiliki arti karenanya.

 Sendiri...
 Gue gak pernah takut dan menyesal dengan kesendirian gue.Sebab,gue hidup sendiri untuk bersama,bersama dengan orang-orang yang selalu gue sayangi dan gue cintai.Gue imgin hidup gue memiliki makna bagi orang lain.

 Sendiri...
  Walaupun saat ini gue gak memiliki kekasih,tapi gue masih memiliki belahan jiwa,kekasih hati,yang selalu mengobatkan api asmara di dalam hati,yang membuat gue terbang melayang menuju nirwana

 Sendiri....
 Sekarang biarlah gue menikmati kesendiriaan gue ini.Menata diri dan hidupku lebih baik lagi,agar gue gak mengecewakan orang-orang yang sela .gue sayangi dan gue cintai,agar gue berharga di mata orang lain.Karena gue gak ingin menyia-nyiakan hidup gue lagi.

 Sendiri...
  Bukan berarti gue gak memiliki hati dan cinta lagi.Sebab,gue masih menyimpan rasa itu,yang masih gue tersimpan rapi di dalam lubuk hati,yang sampai saat ini gue menjaga hati ini selalu untuk orang yan memang nenar-benar cinta dan benar-benar ingin memiliki gue dengan sepenuh hati gak akan ada kata bosan untuk mendampingi gue.Karena,gue ingin seseorang menjadi selimut hati,yang akan selalu menghangatkan jiwa. Karena gue ingin menjadi jantung hatinya,yang selalu mendebarkan detak jantung. Gue ingin menjadi belahan jiwamya,yang selalu setia menunggunya di pintu hati gue dengan cinta yang tulus,suci,dan abadi.


  Ya Allah,ya Tuhanku..
  Bila suatu saat nanti aku jatuh hati, pertemukanlah kami berdua.Berikanlah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu yang agung.Dan,pintaku yang terakhir pada-Mu, wahai Sang Pemilik Cinta,seandainya aku benar-benar jatuh hati padanya,jangan pernah Engkau palingkan wajah-Mu dariku. Anugerahkanlah aku cinta-Mu yang suci,cinta yang tak pernah pupus oleh waktu
 Aamiiiinnn.... dengan orang yang gue sayangi dan gue cintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar